About

Information

Senin, 24 Juni 2013

Sugar Ray Bilang Akan "Sesuatu"

Senin, 24 Juni 2013 - 01:05:13 WIB
Sugar Ray Bilang Akan "Sesuatu"
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Personel band asal Los Angeles, Amerika Serikat, Sugar Ray merasa yakin penampilannya akan memukau penonton.

"Ya, penampilan kami akan menjadi 'sesuatu'," kata vokalis Mark McGrath saat konferensi pers sebelum naik panggung Java Rockin' Land di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Minggu malam. Semua personel band yang naik daun di era 90an itu pun menyebut kata yang dipopulerkan oleh penyanyi kondang Syahrini.

Mark mengaku tidak sabar untuk segera menghentak panggung Java Rockin' Land dan menghibur penggemarnya. "Festival seperti ini bagus sekali, lihat saja banyak yang datang ke sini," kata Mark.

Dia juga bercerita kisah di balik tato-tatonya , termasuk salah satu merk jam tangan yang diukir di perut sebelah kanannya. "Selamat ulang tahun Jakarta, kami beruntung berada di tengah-tengah kalian," katanya.

Java Rockin' Land 2013 diselenggarakan selama dua hari 22-23 Juni di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara dan menghadirkan musisi lokal serta internasional. Ajang musik rock terbesar di Indonesia itu menghadirkan tujuh panggung dan memboyong musisi dari Taiwan, Australia, Amerika Serikat, dan Belanda.

Band-band yang menggebrak panggung Java Rockin' Land 2013 di antaranya, Sixpence None the Richer, Hellogoodbye, Collective Soul, Sugar Ray, Kensington (Belanda), 88Balaz (Taiwan), Efek Rumah Kaca, Navicula, Morfem, SORE, dan band lainnya. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar