About

Information

Rabu, 20 Maret 2013

Ada 20 Anggota DPR Galau, Antara Maju atau Hengkang Dari Demokrat

Rabu, 20 Maret 2013 - 12:23:04 WIB
Ada 20 Anggota DPR Galau, Antara Maju atau Hengkang Dari Demokrat
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Jakarta) - Partai Demokrat tengah menyusun daftar calon anggota legislatif (caleg) yang akan bertarung di Pemilu 2014. Namun hingga kini masih ada 20 kader Partai Demokrat yang belum memastikan akan maju lagi atau tidak sebagai caleg lewat Partai Demokrat.

"Ya memang ada beberapa yang belum kembalikan formulir. Ini kan waktunya masih cukup lama. Tidak banyak, paling sekitar 20 orang anggota DPR," ujar Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat, Agus Hermanto di Gedung DPR, Senayan, Rabu (20/03).

Agus belum mengetahui secara pasti apakah 20 anggota DPR Partai Demokrat tersebut maju lagi atau tidak sebagai caleg di Pemilu 2014. Namun hingga kini 20 anggota DPR itu belum mengembalikan formulir pencalegan ke DPP Partai Demokrat.

"Tentunya kalau sudah mengembalikan atau belum mengembalikan saya baru bisa kasih komentar," imbuhnya.

Ketika disinggung apakah 20 anggota DPR Partai Demokrat itu akan hengkang dari Partai Demokrat, Agus belum mau berkomentar. Namun yang pasti 20 orang itu belum menyatakan kesiapannya dan mengembalikan formulir pencalegan untuk maju di 2014.

"Saya gimana mau meyakinkan, tapi yang jelas kalau nanti dia tanggal 9 April dia tidak mengembalikan ya berarti dia tidak berminat lagi mencalonkan. Tapi kalau dia mengembalikan tentunya pasti mencalonkan," tandasnya. (K-5/Roy)

0 komentar:

Posting Komentar