About

Information

Senin, 04 Maret 2013

Adobe Photoshop Untuk Ponsel Layar Sentuh

Senin, 04 Maret 2013 - 06:52:05 WIB
Adobe Photoshop Untuk Ponsel Layar Sentuh
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Adobe System Incorporated hari ini merilis satu versi terbaru Adobe Photoshop Touch untuk iPhone, iPod, dan smartphone Android.

Terinspirasi sukses besar Photoshop Touch untuk tablet, aplikasi ponsel itu menghadirkan fitur-fitur inti Photoshop desktop ke perangkat mobil dan menawarkan intiutif yang sama..., kata Adobe dalam pernyataan di laman resminya.

"Telepon seluler meningkat menjadi tool utama bagi orang untuk mengambil atau mengedit foto," kata wakil presiden produk Creative Media Solutions Adobe, Winston Hendrickson. Menurut Hendrickson, kehadiran Photoshop Touch versi anyar itu adalah untuk memenuhi keinginan pelanggan yang menghendaki Photoshop hadir di smartphone.

Versi ini menawarkan beberapa kemampuan baru yang powerful bagi pengguna smartphone di antaranya mengolah gambar menggunakan fitur-fitur populer seperti layer, tool seleksi, filters, tonal, dan color adjustments.

Juga dilengkapi effects dan graphical text, kemudian edit gambar besar hingga 12 megapiksel menggunakan layer. Lalu ada fitur mengkombinasikan gambar dengan cepat berkat fitur Scribble Selection, dan Refine Edge tool.

Pengguna dapat pula dengan mudah menyimpan gambar-gambar ke komputasi awan Adobe Creative Cloud dan Adobe menyediakan kapasitas penyimpanan gratis "segede" 2GB. Adobe Photoshop Touch untuk ponsel itu sekarang telah tersedia di Apple App Store dan Google Play dengan harga 4,99 dolar AS.

Bagi perangkat iOS, aplikasi ini mensyaratkan versi iOS 5 dengan perangkat iPhone 4S dan iPod touch generasi kelima, sementara untuk perangkat Android disyaratkan sudah bersistem operasi Android 4.0 (Ice Cream Sanwich) atau yang lebih baru. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar