About

Information

Selasa, 26 Maret 2013

Alasan Cuma Pinjam, Motor Teman Dibawa Kabur

Selasa, 26 Maret 2013 - 17:33:47 WIB
Alasan Cuma Pinjam, Motor Teman Dibawa Kabur
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum (Palembang) - Dengan berpura-pura meminjam motor untuk pergi membeli obat, Rendi Saputra (22) warga Kelurahan Tungkal, Muaraenim mengelabui dan membawa kabur motor milik Isfa Rozi Pebri (21) Jl HPD, Muaraenim.

Menurut keterangan Isfa kejadian tersebut bermula saat Rendy yang merupakan teman korban berpura-pura meminjam motor membeli obat di apotik. Sebagai teman, Isfa tidak curiga dan meminjamkan motornya apalagi untuk kepentingan membeli obat.

Namun karena merasa curiga setelah ditunggu sekian lama tidak kunjung datang, Isfa pun mendatangi rumah kontrakan korban sekitar pukul 15.00 WIB di dekat SDN IX Kelurahan Tungkal, Kecamatan Muaraenim.

Ternyata rumah kontrakan tersangka sudah kosong dan pintu digembok. Kemudian korban pulang dan beberapa jam kemudian kembali ke kontrakan Rendi dan ternyata seluruh barang-barang milik tersangka sudah tidak ada lagi dan kontrakan sudah kosong.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kehilangan motor kesayangannya.

Kapolres Muaraenim AKBP Mohammad Aris melalui Kasatreskrim AKP Jhon Lois Latedara, selasa (26/03)  membenarkan adanya laporan tersebut dan masih dalam penyelidikan Polres Muaraenim.

"Kita sudah menerima laporan tersebut dan kini kita masih mengumpulkan beberapa data penguat untuk meringkus tersangka," ucapnya. (K-5/Adi)

0 komentar:

Posting Komentar