About

Information

Senin, 04 Maret 2013

Anas: Semangat Jangan Sampai Pudar

Senin, 04 Maret 2013 - 13:04:18 WIB
Anas: Semangat Jangan Sampai Pudar
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Korupsi 


Komhukum (Jakarta) - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum memang sangat fanatik dengan klub sepak bola asal Inggris, Manchester United (MU), dan saat diwawancarai pun Anas berbicara soal MU.

"Musim ini layak untuk juara lagi, yakin MU menang, juara ligalah minimal, juara ke-20 Liga Inggris. Saya sangat optimis," ujarnya di kediamannya di kawasan Kavling AL jalan Teluk Langsa C9 No. 1 Duren Sawit Jakarta Timur, Minggu (3/03).

Semenjak dirinya mundur dari jabatan Ketua Umum Partai Demokrat dirinya mengaku lebih santai dan tidak lagi terlalu sibuk dengan urusan kepartaian.

"Waktu Lumayan santai, sekarang untuk nonton bola lebih banyak, ketemu teman-teman, lalu kuliner, pokoknya yang asik-asiklah," ucapnya santai.

Anas membantah jika kedatangan beberapa elite portai politik, Ketua MK Mahfud MD, Ketua PP Muhammadiyah Dien Syamsuddin, Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso, sudah diagendakan sebelumnya.

"Datang tidak ada yang janjian, dan tidak ada yang diagendakan dalam pertemuan itu. Lalu bergantian dengan teman-teman yang lain," tandasnya.

Anas sendiri mengaku heran mengapa begitu banyak teman-temannya berdatangan ke Duren Sawit meskipun tidak diagendakan untuk pertemuan.

"Banyak teman-teman kok yang datang.  Duren Sawit itu apa sih yang menarik," ujarnya heran.

Anas juga menjelaskan, pertemuan-pertemuan yang digelarnya tersebut tidak ada yang bersifat khusus. Anas juga membantah jika dirinya sangat sulit ditemui.

"Gampang kalau mau ketemu, setiap hari ada kok, tidak ada yang khusus, mohon doanya saja, ke depan ada yang berlaku buat kemaslahatan bangsa. Semangat jangan sampai pupus dan jangan pudar, karena semangat itulah yang memberikan kehidupan," pungkas Anas. (K-5/Bharata)

0 komentar:

Posting Komentar