About

Information

Senin, 04 Maret 2013

Anas Tolak Bicara Kasus Yang Menjeratnya

Senin, 04 Maret 2013 - 12:09:27 WIB
Anas Tolak Bicara Kasus Yang Menjeratnya
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Korupsi 


Komhukum (Jakarta) - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, malam tadi saat berbincang-bincang dengan Komhukum.com terlihat santai dan tidak terlihat raut ketegangan ataupun keletihan di wajahnya pasca ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK.

Anas tampak mengenakan baju koko berwarna putih, kopiah serta sarung bermotif kotak-kotak, terlihat ramah saat menerima Komhukum.com, reporter radio swasta nasional serta sebuah media onlien di ruang tamu bagian samping rumah yang bersebelahan dengan bangunan joglo yang biasa untuk pertemuan atau pengajian yang dilakukan oleh keluarga Anas Urbaningrum di kavling AL Teluk Langsa C9 No. 1, Duren Sawit Jakarta Timur.

Namun Anas saat ditemui enggan membicarakan kasus hukum yang menjeratnya terlebih mengenai gonjang-ganjing politik pasca Anas mundur dan keluar dari Partai Demokrat.

"Kita bicara lain saja ya," ujarnya singkat di kediamannya di kawasan Duren Sawit Jakarta Timur, Minggu (3/03).

Sementara itu mengenai kedatangan berbagai elit partai politik, Kahmi serta pejabat negara, menurutnya adalah hal yang biasa karena hanya sekedar silahturahmi. "Ini biar tidak ada yang putus dan perkumpulan doa," tandasnya.

Sementara itu, mantan ketua DPC Partai Demokrat, Tri Dianto, tampak setia berada di samping Anas Urbaningrum. Menurutnya, Anas meskipun didatangi puluhan tamu dari berbagai kalangan, namun fisiknya masih prima. " Biasa saja, mas Anas tidak kelihatan lelah," ujarnya. (K-5/Bharata)

0 komentar:

Posting Komentar