About

Information

Kamis, 07 Maret 2013

Bawa 500 Butir Ekstasi, Bambang Ditembak

Kamis, 07 Maret 2013 - 10:12:50 WIB
Bawa 500 Butir Ekstasi, Bambang Ditembak
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 



Komhukum (Palembang) - Polisi dari jajaran Polresta Palembang terpaksa melumpuhkan tersangka narkoba bernama Bambang (25) dengan timah panas lantaran berusaha melarikan diri.

Bambang (25) yang merupakan tersangka kasus narkoba, terpaksa dilumpuhkan petugas dengan satu kali tembakan pada kaki kirinya saat berusaha melarikan diri ketika menunjukkan lokasi pengambilan narkoba.

"Saya cuma bertugas mengantar saja dan tidak tahu dari mana asal barang itu. Saya juga belum tahu mau dibawa kemana barang narkoba itu" ujar Bambang Polresta Palembang, Kamis (7/03) pagi.

Bambang dibekuk petugas di kawasan Jl Sultan Syahrir Kelurahan 3 Ilir Kecamatan IT II Palembang, Senin (4/3) lalu.

Dari tangan Bambang yang berprofesi sebagai kurir ini, didapatkan barang bukti narkoba senilai Rp. 100 juta.

Masing-masing barang itu dengan rinciannya tiga paket shabu-shabu seberat 35 gram, 97 butir ekstasi warna coklat dan satu kantong bubuk ekstasi yang ditumbuk halus sebanyak 500 butir.

"Saya tumbuk (haluskan) ekstasi itu sebelum dijual. Saya cuma diperintahkan saja dan akan diupah. Tapi upahnya saya belum tahu," ujarnya kepada petugas.

Meski terus didesak, namun Bambang tetap bungkam dan tidak ingin menjelaskan mengenai asal mula narkoba yang didapatkannya itu. (K-5/Adi)

0 komentar:

Posting Komentar