About

Information

Kamis, 07 Maret 2013

Rossa: Belum Saatnya Terjun Ke Dunia Politik

Kamis, 07 Maret 2013 - 10:24:24 WIB
Rossa: Belum Saatnya Terjun Ke Dunia Politik
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Kuala Lumpur) - Penyanyi bertubuh mungil, Rossa mengaku ada sejumlah partai yang ingin menggaetnya sebagai calon anggota legislatif dalam pemilu mendatang, namun semua itu belum bisa diterimanya sebab dirinya masih ingin berkonsentrasi dalam dunia musik.

"Banyak sih (partai) yang mengajak tapi sekarang ini belum saatnya," kata Rossa saat ditemui disela-sela jamuan makan malam bersama Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kuala Lumpur, Rabu (6/03).

Ketika ditanya partai mana saja yang menawarkan untuk bergabung, mantan istri Yoyo (drummer Padi) ini tersenyum sambil terus berjalan.

Dalam pandangannya, ia tidak anti berpolitik, sebab dirinya juga alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (Fisip UI).

"Sebetulnya bekal untuk terjun di dunia politik cukup memadai mengingat dirinya juga jebolan Fisip UI. Tapi untuk saat ini belumlah," ungkapnya.

Sedangkan mengenal banyaknya artis Indonesia yang digaet sejumlah partai nasional sebagai calon anggota legislatif, baginya adalah hal yang wajar asalkan mereka bisa mempertanggungjawabkan amanat yang diberikan kepadanya.

Saat ini sejumlah artis yang terjun ke parpol diantaranya Irwansyah, Desy Ratna Sari, Charles Bonar Sirait, Dwiki Darmawan, Hengki Kurniawan, Arzeti Bilbina, dan masih banyak lainnya.

"Bagi saya (jadi caleg) itu merupakan hal yang wajar," kata penyanyi bersuara merdu ini yang kehadirannya di Kuala Lumpur, Malaysia adalah untuk mengisi acara "Konser Nusantara" yang merupakan hasil kerja sama pihak Kementerian Penerangan, Komunikasi dan Kebudayaan Malaysia dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia.

Selain Rossa, dalam acara tersebut juga menampilkan penyanyi senior Indonesia seperti Elly Kasim dan Endang S Taurina. Sedangkan dari pihak Malaysia juga akan menampilkan artis yang popular di negara ini seperti Siti Nurhaliza, Ziana Zain, Stacy dan lainnya. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar