About

Information

Jumat, 01 Maret 2013

Happy: Artis Manfaatkan Popularitas, Sudah Tidak Musim

Jumat, 01 Maret 2013 - 14:06:18 WIB
Happy: Artis Manfaatkan Popularitas, Sudah Tidak Musim
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Artis Happy Salma mengatakan saat ini sudah tidak musim lagi bagi para selebritis atau artis memanfaatkan popularitas untuk terjun ke politik.

"Saya kira saat ini sudah tidak musim bagi para artis maupun aktor untuk memanfaatkan popularitas untuk terjun ke politik," ujar Happy saat ditemui dalam acara "Semangat Baru Koran Sindo" di Jakarta, Jumat (1/03).

Menurut dia, masyarakat Indonesia sudah cerdas dan bisa memilih siapa yang layak untuk menjadi pemimpin.

"Silahkan saja jika ada artis yang terjun ke dunia politik. Namun harus diingat bahwa terjun politik itu semata-mata untuk membangun bangsa bukan mencari bidang pekerjaan lain," kata istri Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthayasa atau Tjok Gus.

Menurut Happy, di alam demokrasi seperti saat ini, artis terjun ke dunia politik sah-sah saja. Dia mencontohkan yang terjadi saat ini seperti penyanyi dangdut yang menjadi presiden ataupun sebaliknya presiden yang ingin menjadi penyanyi.

"Selama tidak korupsi. Silahkan saja. Orang Indonesia tidak bodoh dalam mencari pemimpin," ujar dia.

Hingga saat ini, Happy mengaku tidak tertarik untuk terjun ke politik. Dia mengaku lebih menikmati perannya sebagai artis dan seniman.

Menjelang Pemilu 2014, sejumlah artis beramai-ramai mendaftarkan diri menjadi caleg seperti Irwansyah yang mendaftar menjadi caleg Gerindra. Selain itu juga ada pesulap Limbad yang maju menjadi calon Bupati Tegal. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar