About

Information

Jumat, 01 Maret 2013

Video Dengan Gadis Tanggalkan Baju Terancam Bangkrut

Jumat, 01 Maret 2013 - 14:42:07 WIB
Video Dengan Gadis Tanggalkan Baju Terancam Bangkrut
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Los Angeles) - Perusahaan di belakang serial video "Girls Gone Wild" yang menampilkan perempuan muda berpakaian minim dan minum, menari serta menanggalkan pakaian telah mengajukan perlindungan bangkrut dengan alasan berutang 16 juta dolar AS, demikian isi dokumen pengadilan yang tersiar pada Kamis (28/02).

Perusahaan milik swasta, GGW Brands, mengajukan permohonan bangkrut berdasarkan Piagam 11 ke pengadilan federal AS di Los Angeles pada Rabu.

Perusahaan Los Angeles mengatakan di dalam satu pernyataan perusahaan tersebut berusaha melakukan pengaturan kembali dan pengajuan permohonan itu takkan mempengaruhi operasi dalam negeri atau internasional video "Girls Gone Wild".

Perusahaan tersebut, yang telah menjual jutaan video dan DVD "saru" itu sejak 1997, terdaftar berutang 10,3 juta dolar pada pemilik kasino Wynn Resorts, Steve Wynn, sebagai utang terbesarnya.

Kreditor lain yang terdaftar di dalam dokumen kebangkrutan tersebut adalah seorang perempuan yang menang kasus hukum sebesar lima juta dolar terhadap "Girls Gone Wilds" setelah seseorang memamerkan payudaranya di satu bar tanpa perkenannya untuk salah satu film perusahaan itu.

GGW Brands menyatakan memiliki aset kurang dari 50.000 dolar, demikian dokumen pengadilan tersebut, demikian laporan Reuters yang dipantau wartawan di Jakarta, Jumat (1/03) siang.

"Perusahaan Girls Gone Wilds tetap kuat sebagai perusahaan dan kuat secara finansial. Satu-satunya alasan Girls Gone Wilds telah memilih untuk mengajukan permohonan buat reorganisasi ini ialah untuk menata kembali urusan hukumnya yang kacau dan jadi beban," kata GGW Brands di dalam satu pernyataan pada Kamis. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar