About

Information

Selasa, 19 Maret 2013

Harry Styles Tiduri Belasan Wanita di Kamar Hotel

Selasa, 19 Maret 2013 - 16:32:52 WIB
Harry Styles Tiduri Belasan Wanita di Kamar Hotel
Diposting Oleh : Administrator 


Komhukum (London) - Kisah cinta antara Harry Styles dan Taylor Swift telah berakhir. Namun alasan di balik berakhirnya hubungan tersebut masih menjadi tanda tanya publik.

Kini mulai tersingkap alasannya. Kebiasaan Harry Styles yang "doyan" sama gadis-gadis menjadi faktor utama kandas cinta mereka. Dan hal itu sempat dikeluhkan Taylor Swift pasca berakhirnya cinta mereka.

Setelah putus dari Taylor Swift, Harry Styles memang kerap dikaitkan dengan sejumlah wanita cantik. Harry memang dikenal sebagai playboy karena sering berganti pacar dan mata keranjang.

Kini beredar kabar mengejutkan bahwa Harry mengajak 12 wanita ke kamar hotelnya. Sejak putus dengan Taylor, perilaku penyuka wanita Harry disebut makin menjadi-jadi.

Sifat itu pula yang membuat hubungannya dengan Taylor kandas. Bahkan, rekan Harry di One Direction, Niall Horan menyebut Harry tak terkalahkan soal menaklukkan wanita.

“Harry tidak terkalahkan. Dia tidak pernah kehabisan stamina. Aku tidak bisa menghitung berapa wanita yang dia ajak dalam tur,” ujar Niall kepada temannya seperti dikutip Dailystar, Selasa (19/03).

Selain itu, selama tur bersama One Direction, Harry selalu ditemani oleh seorang wanita.

“Dia terus bersama para wanita cantik sepanjang malam di kamar hotel. Dia tidak pergi bersama satu wanita saja ketika kami tur. Dia juga mengajak wanita hingga 12 orang pada waktu yang sama,” tandasnya.
 
Perilaku pria asal Inggris itu memang menjadi pusat perhatian. Bahkan, ayahnya pun ikut turun tangan dan memperingatkan kebiasaan Harry yang selalu main perempuan.

Namun, menurut kabar yang beredar sejak putus dengan Taylor Swift pada bulan Januari lalu  Haryy menjadi 'pencinta seks' dan susah untuk dikendalikan.

"Ini luar biasa, setidaknya ada tiga atau empat ada  di kamar hotel, Harry benar- benar diluar kendali karena dia selalu membawa gadis cantik masuk ke kamar hotelnya," ucap seorang sumber. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar