About

Information

Kamis, 14 Maret 2013

Ishak Mekki Minta Kader Demokrat Mendukungnya

Kamis, 14 Maret 2013 - 18:12:45 WIB
Ishak Mekki Minta Kader Demokrat Mendukungnya
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Palembang) - Ishak Mekki yang semula telah merencanakan untuk menjadi Gubernur Sumatera Selatan akhirnya direkomendasikan untuk mendapingi Akex Noerdin dalam pencalonan Gubernur mendatang.

Dalam keterangan kepada kader Demokrat di kediaman pribadi di Jl. Telaga No. 09, Kamis (14/03), Palembang, Ishak Mekki menyampaikan meski hanya direkomendasikan DPP Demokrat untuk menjadi orang nomor dua mendampingi Alex Noerdin, namun ia tetap mendapat dukungan dari semua pendukungnya.

"Saya sudah berusaha untuk melobi DPP, namun sebagai kader partai saya harus tunduk dengan keputusan DPP, dan keputusan yang keluar tadi malam adalah saya direkomendasikan untuk mendampingi Pak Alex." katanya.

Oleh karenannya ia menegaskan kepada sumua kader dan pendukung untuk tetap bersemangat memberikan dukungan terhadap dirinya meski maju bukan untuk nomor satu.

Usai memberikan keterangan kepada kader dan pendukungnya Ishak Mekki langsung menuju KPU Sumsel untuk mengembalikan formulir pendaftaran yang akan ditutup malam ini. (K-2/Adi)

0 komentar:

Posting Komentar