About

Information

Senin, 25 Maret 2013

Justin Timberlake Geser Album Terbaru David Bowie

Senin, 25 Maret 2013 - 13:34:35 WIB
Justin Timberlake Geser Album Terbaru David Bowie
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - "The 20/20 Experience" dari Justin Timberlake berhasil menggeser album terbaru milik David Bowie di tangga album Inggris Raya.

Album solo Timberlake setelah tujuh tahun tidak mengeluarkan karya baru itu kini berada di posisi puncak. Pekan lalu, "The Next Day", yang juga menandai kembalinya Bowie, berada di posisi tersebut.

Emeli Sande berada di posisi ketiga dengan album pertamanya "Our Version of Events". Sementara itu kumpulan soundtrack dari drama musikal "Les Miserables" kembali ke posisi keempat, seperti yang dikutip dari laman BBC.

Band Inggris dengan frontman Brett Anderson, Suede, berada di posisi 10 dengan album baru mereka "Bloodsports".

Album milik Timberlake berhasil menduduki posisi puncak  di tangga album Inggris Raya, tapi tidak demikian dengan single-nya yang berjudul "Mirrors".

"Mirrors" yang menjadi single kedua Timberlake di album barunya, setelah single "Suit & Tie", tergeser oleh "What About Us" yang dinyanyikan The Saturdays dan Sean Paul.

Single kolaborasi mereka dengan bintang reggae Sean Paul itu menjadi single dengan penjualan tercepat tahun ini karena data terakhir menyebutkan sudah 114 ribu kopi terjual. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar