About

Information

Kamis, 14 Maret 2013

Kapolres OKU: Tahanan Yang Kabur Diminta Segera Serahkan Diri

Kamis, 14 Maret 2013 - 11:45:55 WIB
Kapolres OKU: Tahanan Yang Kabur Diminta Segera Serahkan Diri
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal


Komhukum (Palembang) - Pasca pembakaran dan pengrusakan Mapolres OKU oleh oknum TNI dari Yon Armed 15/79 lalu, Kapolres OKU AKBP Azis Saputra meminta para tahanan yang sempat kabur dan belum menyerahkan diri, agar segera menyerahkan diri sebelum dicari polisi.

Kapolres mengatakan kepada tahanan yang sempat kabur pada saat Mapolres terbakar, selaku warga negara yang baik dan taat hukum diminta dengan kesadaran sendiri untuk menyerahkan diri ke polisi.

Pihak keluarga juga diminta kooperatif dan membujuk tahanan agar menyerahkan diri sebab polisi masih memberi toleransi dan belum mencari tahanan yang kabur.

"Pada saat kejadian anggota kita sudah mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan tahanan dengan menerobos," kata Kapolres.

Azis menambahkan, anggota hampir mati demi menyelamatkan tahanan agar tidak tewas terpanggang api pada saat kejadian tersebut.

Oleh karenanya ia menegaskan kepada para tahanan yang belum menyerahkan diri untuk segera menyerahkan diri secepatnya sebelum Polisi menjemput paksa.

"Kita masih berharap tahanan yang kabur mau menyerahkan diri atas kesadaran masing-masing secepatnya," pungkasnya. (K-5/Adi)

0 komentar:

Posting Komentar