About

Information

Kamis, 14 Maret 2013

Kecelakaan Mobil, Miranda Kenakan Penyangga Leher

Kamis, 14 Maret 2013 - 14:31:17 WIB
Kecelakaan Mobil, Miranda Kenakan Penyangga Leher
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Miranda Kerr dikabarkan mengalami kecelakaan mobil. Pasalnya, mobil yang ditumpanginya ditabrak mobil lain dari belakang. Akibatnya, kini Miranda harus mengenakan penyangga leher.

Juru bicara Miranda membenarkan mengenai kecelakaan yang dialami kliennya. "Miranda ditabrak dari belakang tapi dia baik-baik saja," ujar sang jubir, Annie Kelly pada media Australia, 9 News.
Kecelakaan mobil tersebut dialami model Victoria's Secret itu pada Senin (11/03). Saat itu Miranda naik mobil yang dikendarai asistennya di jalan bebas hambatan di Los Angeles. Saat mobil sedang melaju, tiba-tiba saja mobil di belakangnya menabrak.

"Dia kesakitan sekali, tapi kami bersyukur tidak ada yang serius," tutur Kelly lagi menjelaskan kondisi Miranda.

Pasca kecelakaan mobil tersebut Miranda kini sudah beraktivitas. Namun sepertinya tubuhnya belum pulih. Dari jepretan kamera para fotografer, istri aktor Orlando Bloom itu tampak mengenakan penyangga leher.

Miranda sendiri belum mau berkomentar mengenai kecelakaan yang dialaminya. Agar tak terlalu menarik perhatian, penyangga leher yang dikenakannya juga ia tutupi dengan scarf saat dia berjalan kaki di kawasan Los Angeles, Selasa (12/03). (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar