About

Information

Kamis, 14 Maret 2013

Korban Mutilasi di Hotel Mariana Bernama Tonny AD

Kamis, 14 Maret 2013 - 15:35:07 WIB
Korban Mutilasi di Hotel Mariana Bernama Tonny AD
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum (jakarta) - Tim Inafis Mabes Polri telah selesai mengidentifikasi ke-8 potongan tubuh korban mutilasi yang ditemukan di ruko nomor 26 D, Komplek Hotel Aston Marina, Ancol, Jakarta Utara.

Lima anggota Inafis Mabes Polri yang sejak pukul 10.30 WIB tiba di Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat I Raden Said Sukanto, langsung mengidentifikasi potongan tubuh tersebut. Mereka keluar dari ruang forensik sekitar pukul 12.30 WIB.

"Identifikasi sudah selesai dilakukan. Yang pasti korban laki-laki," kata Yusmanto sesaat setelah keluar ruang forensik di Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat I Raden Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (14/03).

Namun tim yang dipimpin AKBP Yusmanto enggan merinci hasil temuannya.

"Korban diketahui bernama Tonny Arifin Doomin (45) dan beralamat di Apartemen River, Pluit, Penjaringan Jakarta Utara, dan belum ada keluarganya yang mendatangi RS Polri," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, pengunjung Hotel Marina, Ancol, Jakarta Utara, pada Rabu (13/3) sekitar pukul 21.00 WIB, dikagetkan dengan penemuan potongan tubuh manusia yang diduga korban pembunuhan dan mutilasi.

Potongan jasad yang diduga korban pembunuhan tersebut ditemukan dalam keadaan masih segar diduga baru dibuang pelaku. Potongan tubuh manusia diduga berjenis kelamin lelaki, karena terlihat dari postur badan korban. 

Potongan tubuh korban pertama kali ditemukan oleh petugas keamanan Hotel Marina. Saat itu, petugas keamanan mencurigai bungkusan yang berada di ruko, yang setelah diperiksa ternyata berisi potongan tubuh manusia. Potongan tubuh manusia itu terbagi tiga potongan besar, yakni kepala dimasukkan ke dalam tas, sedangkan bagian tubuhnya disimpan di dalam kardus. (K-2/Shilma)

0 komentar:

Posting Komentar