About

Information

Kamis, 14 Maret 2013

Ratusan Pendukung Raffi Demo di PN Jaktim

Kamis, 14 Maret 2013 - 15:20:17 WIB
Ratusan Pendukung Raffi Demo di PN Jaktim
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum (Jakarta) - Ratusan massa pendukung artis Raffi Ahmad mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Timur untuk memberikan dukungan kepada idolanya yang hari ini menjalani sidang putusan praperadilan.

Ratusan pendukung Raffi menuntut agar presenter program "Dahsyat" itu dibebaskan. Mereka juga meminta BNN tidak tebang pilih dalam menangani kasus Raffi.

Dalam orasinyanya Hari, kordinator unjuk rasa dari jaringan mahasiswa ini mengemukakan agar pihak Badan Narkotika Nasional(BNN) lebih fokus dalam penanganan kasus Faffi .

"Jika BNN tidak fokus dalam penanganan kasus ini maka citra BNN dianggap akan hancur. BNN juga tidak boleh kalah terhadap siapapun yang terlibat dalam penanganan, jangan tebang pilih kepada pejabat yang juga terbukti saat itu tengah berada di kediaman Raffi," ujarnya di depan Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (14/03).

Dari pantauan Komhukum.com saat ini terlihat ratusan pendukung Raffi memadati Pengadilan Negeri Jakarta timur. Sementara petugas dengan sigap menjaga pintu masuk pengadilan agar tidak diterobos massa yang baru tiba dan mengadakan unjuk rasa. (K-2/Shilma)

0 komentar:

Posting Komentar