About

Information

Senin, 18 Maret 2013

Lampard Dan Terry Dilempar Koin, Polisi Lakukan Penyelidikan

Senin, 18 Maret 2013 - 14:07:15 WIB
Lampard Dan Terry Dilempar Koin, Polisi Lakukan Penyelidikan
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (London) - Polisi sedang melakukan penyelidikan kasus pelemparan benda keras berupa koin ke arah Frank Lampard dan John Terry, pada laga yang dimenangi Chelsea 2-0 atas West Ham di Stamford Bridge.

Lampard, mantan pemain West Ham, merayakan golnya pada menit ke-19. Gol itu merupakan golnya ke-200 bagi Chelsea. Ketika dia berjalan bersama Terry dilempar penonton menggunakan benda keras itu.

"Kami sedang menyelidiki insiden pelemparan koin ke arah pemain Chelsea ketika tanding lawan West Ham pada tanggal 17 Maret. Tidak ada orang yang ditahan, tapi penyelidikan akan diteruskan," kata juru bicara kepolisian, Senin (18/03).

Pada pernyataan West Ham tertulis, "West Ham United akan bekerja sama dengan Chelsea dalam penyelidikan insiden pelemparan benda tajam pada pertandingan Minggu di Stamford Bridge".

"Bila ada penonton yang tertangkap melakukan hal itu, ia harus bertanggung jawab atas tindakannya itu. Ia akan kena hukum dan tidak boleh menonton pertandingan," kata pernyataan itu. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar