About

Information

Senin, 18 Maret 2013

Makassar Jadi Pasar Penting Blackberry

Senin, 18 Maret 2013 - 13:41:01 WIB
Makassar Jadi Pasar Penting Blackberry
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Makassar) - Marketing Director BlackBerry Eka Anwar mengatakan, Kota Makassar menjadi kota yang penting untuk pasar BlackBerry.

"Kota Makassar merupakan salah satu kota besar di Indonesia dan menjadi gerbang kegiatan ekonomi di Kawasan Timur Indonesia, karenanya kota ini menjadi target pasar yang penting bagi BlackBerry,"katanya di Makassar Senin (18/03).

Karena itu katanya perusahaan memperkenalkan produk BB terbaru yakni BB Z10 yang dikenal sebagai smartphone dan sangat mudah beradaptasi dengan penggunanya," jelasnya.

Eka menambahkan Indonesia pasar yang penting, karena masyarakatnya unik dan interaktif, bahkan sangat aktif jumlah pengguna Black Berry Messager (BBM) terbesar di dunia.

Dia mengatakan, penetrasi ponsel di Indonesia mencapai 62 persen, sedang pengguna smartphone baru tercatat 18 persen.

Mencermati fenomena itu, dia mengatakan, tentu menjadi peluang bagi pemasaran produk smartphone.

"Selain itu, komunitas lebih besar di Indonesia, sehingga ke depan mobilecomputing juga menjadi kebutuhan yang sangat penting," katanya.

Berkaitan dengan hal tersebut, lanjut dia, pihak BlackBerry meluncurkan produk BB Z10 yang dapat melakukan fungsi mobilephone, mobilecomputing, social media dan fasilitas lainnya yang lebih kompleks dibandingkan produk BB sebelumnya. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar