About

Information

Senin, 04 Maret 2013

Marzuki: Pada Waktunya Saya Akan Bicara

Senin, 04 Maret 2013 - 14:00:53 WIB
Marzuki: Pada Waktunya Saya Akan Bicara
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Jakarta) - Langkah mundur Anas Urbaningrum dari jabatan Ketua Umum Partai Demokrat pasca ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK dalam kasus proyek pembangunan Wisma Olahraga Hambalang Bogor Jawa Barat, membuat kursi Ketua Umum Partai Demokrat kosong. Hal ini yang membuat penyusunan Daftar Calon Tetap (DCT) Partai Demokrat terganggu saat akan dikirimkan ke KPU Pusat.

Sedangkan desakan dari elit-elit Partai Demokrat untuk menggelar Kongres Luar Biasa semakin kuat, bahkan dari beberapa DPD juga sudah nyaring disuarakan.

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie yang santer disebut-sebut paling layak menggantikan posisi Anas, enggan menanggapi isu pergantian Ketua Umum, karena partai saat ini tengah konsolidasi.

"Nantilah, saya akan jawab pada saatnya, tidak elok dalam situasi konsolidasi kita justru bicara siap atau tidak siap," ujarnya singkat kepada Komhukum.com dalam pesan BlackBerry Messenggernya, Senin (4/03).

Sementara itu sebelumnya, Salah satu petinggi Partai Demokrat, yang juga Menteri Hukum dan HAM, Amir Syamsuddin tengah berupaya agar DCT Partai Demokrat tetap bisa dikirimkan tanpa tanda tangan Ketua Umum Partai dengan tandatangan Pejabat Pelaksana Tugas (PLT). (K-2/Bharata)

0 komentar:

Posting Komentar