About

Information

Rabu, 13 Maret 2013

Mayat Wanita di Apartemen Diduga Korban Pembunuhan

Rabu, 13 Maret 2013 - 20:24:44 WIB
Mayat Wanita di Apartemen Diduga Korban Pembunuhan
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum ( Jakarta ) - Mayat wanita yang ditemukan di lantai 11, kamar apartemen Green Park View, merupakan korban pembunuhan. Hal tersebut terlihat dari bekas luka tusukan di sekujur tubuh wanita bernama W. Minaula Ginting (25).

Luka pada wanita berbadan gemuk tersebut terdapat di bagian perut sebelah kiri, leher depan dan belakang serta kepalanya. Berdasarkan hasil pemeriksaan korban diduga  tewas lebih dari 24 jam di kamar apartemennya.

"Terdapat luka tusukan dan sayatan di tubuh korban. Diduga sudah lebih dari 24 jam," ujar Kapolsek Cengkareng, Kompol Muhamad Iqbal di apartement Green Park View, Jakarta Barat (13/03).

Saat ditemukan sekitar pukul 12.30 WIB, kondisi kamar korban sudah berantakan. Pintu apartemen juga dalam keadaan terkunci, akan tetapi tidak ditemukan kunci apartemen tersebut di dalam kamar korban. Jasad korban ditemukan pertama kali oleh teman korban Emon (35), yang saat itu sedang ingin mengunjungi korban.

Iqbal menambahkan Saat ini pihak kepolisian masih mencari pelaku pembunuhan melalui daftar hadir tamu apartemen. Belum diketahui motif pembunuhan tersebut.

"Pihak kepolisian saat ini masih memburu pelaku. Jazad korban dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan pemeriksaan otopsi," tutupnya. (K-5/Karel)

0 komentar:

Poskan Komentar