About

Information

Rabu, 13 Maret 2013

Prabowo Akui Ada Kesamaan Pandangan Dengan SBY

Rabu, 13 Maret 2013 - 20:29:22 WIB
Prabowo Akui Ada Kesamaan Pandangan Dengan SBY 
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Jakarta) - Staf Khusus Presiden Velix Wanggai mengemukakan bahwa Ketua Dewan pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mengakui adanya kesamaan pandangan dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tentang kemandirian bangsa, terutama mendukung Indonesia keluar dari IMF.

Hal itu disampaikan Velix dalam keterangan pers yang disampaikan di Jakarta, Rabu (13/03), terkait pertemuan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Prabowo di Kantor Presiden pekan lalu.

Velix menyampaikan beberapa poin. Pertama, pertemuan kedua tokoh bangsa ini berharga karena para tokoh politik akan 'well-informed' atas kebijakan, progress dan tantangan bangsa saat ini. Kedua, Presiden SBY menyampaikan 'overview' perkembangan ekonomi nasional dan capaian-capaian kebijakan luar negeri Indonesia.

Ketiga, Prabowo mengakui bahwa keberhasilan manajemen pembangunan ekonomi Indonesia dan Prabowo mengakui adanya kesamaan pandangan antara SBY dan Prabowo dalam pengentasan kemiskinan.

Keempat, Prabowo mengakui adanya kesamaan pandangan dengan SBY tentang kemandirian bangsa, terutama mendukung Indonesia keluar dari IMF. "Kelima, Prabowo meminta agar kita meninjau ulang pola pilkada langsung yang timbulkan ekses-ekses negatif," kata Velix.

Keenam, kata dia, "Prabowo meminta agar kita semua menjaga stabilitas nasional dan meminta para pemimpin atau tokoh-tokoh politik agar berpolitik yang santun dan sejuk". (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar