About

Information

Kamis, 14 Maret 2013

Penemuan Potongan Tubuh di Ancol, Gemparkan warga

Kamis, 14 Maret 2013 - 10:37:55 WIB
Penemuan Potongan Tubuh di Ancol, Gemparkan warga
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum (Jakarta) - Pengunjung Hotel Marina, Ancol, Jakarta Utara pada Rabu (13/03) sekitar pukul 21.00 WIB dikagetkan oleh penemuan potongan tubuh manusia yang diduga korban pembunuhan dan mutilasi.

"Penemuan potongan tubuh manusia itu di dalam ruko (rumah toko) Hotel Marina," kata Kepala Polres Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar Polisi M Iqbal saat dihubungi di Jakarta, Kamis (14/03) dinihari.

Iqbal memperkirakan potongan jasad yang diduga korban pembunuhan tersebut baru dibuang pelaku, karena kondisinya masih segar.

Iqbal menuturkan potongan tubuh manusia tersebut berjenis kelamin lelaki, karena terlihat dari postur badan korban.

Perwira menengah kepolisian itu, menjelaskan pertama kali yang menemukan bagian tubuh korban pembunuhan tersebut, yakni petugas keamanan Hotel Marina.

Petugas keamanan Hotel Marina itu, mencurigai bungkusan yang berada di Ruko, setelah diperiksa ternyata potongan tubuh manusia.

Potongan tubuh manusia itu, terbagi tiga potongan besar, yakni kepala dimasukkan ke dalam tas, sedangkan bagian tubuhnya disimpan di dalam kardus.

Saat ini, petugas gabungan Polsek Penjaringan, Polres Metro Jakarta Utara dan Polda Metro Jaya mengolah tempat kejadian perkara dan memeriksa beberapa saksi mata.

Sementara itu, petugas kepolisian berencana membawa jasad korban tersebut ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, guna diotopsi. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar