About

Information

Selasa, 19 Maret 2013

Pengusaha Komputer Ditemukan Tewas di Bandara Soetta

Selasa, 19 Maret 2013 - 12:11:15 WIB
Pengusaha Komputer Ditemukan Tewas di Bandara Soetta 
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum 


Komhukum (Jakarta) - Petugas keamanan PT. Garda Tama Nusantara menemukan sesosok mayat pria yang telah membusuk diduga pengusaha komputer, Imam Assyafii (31) di dalam mobil terparkir di Terminal 1C Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (18/03) sekitar pukul 23.30 WIB.

"Petugas keamanan menemukan mayat yang sudah membusuk di dalam mobil," kata Kepala Bagian Operasi Polres Metropolitan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Komisaris Polisi Udik Tanang saat dihubungi wartawan di Jakarta, Selasa (19/03).

Tanang menduga korban merupakan warga Jalan Kramat Pulo Gundul No K/364 RT 11/10, Johar Baru Tanah Tinggi, Jakarta Pusat. Petugas keamanan Bandara Internasional Soekarno-Hatta menemukan korban di dalam mobil Suzuki Grand Vitara bernomor polisi B-531-EV.

Tanang menuturkan korban ditemukan dalam kondisi terikat tali dan ditutup lakban pada bagian wajah, badan, tangan dan kaki.

Berdasarkan informasi, korban Imam keluar rumah dengan menggunakan mobil tersebut bersama orang tidak dikenal sejak Sabtu (16/03).

Kemudian, adik korban, Ahmad melaporkan dugaan kehilangan anggota keluarga ke kantor kepolisian, Minggu (17/03). (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar