About

Information

Jumat, 15 Maret 2013

Polisi Dapat Laporan Hercules Kerap Lakukan Pemerasan

Jumat, 15 Maret 2013 - 16:59:47 WIB
Polisi Dapat Laporan Hercules Kerap Lakukan Pemerasan
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum (Jakarta) - Hercules Rosario Marshal beserta anak buahnya dinilai suka melakukan pemerasan dan intimidasi di ruko pertokoan milik PT. Tjakra Multi Strategi di Jalan Kebun Jeruk Indah II, Jakarta Barat.

Keterangan itu disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Hengki Haryadi. Salah satu korban pelapor bahkan melaporkan kerugian hingga Rp. 1,5 miliar akibat material bangunan diambil secara paksa dengan cara-cara intimidasi oleh Hercules dan anak buahnya.

"Pemerasan  terjadi di daerah itu sudah dari dua tahun, laporan yang kita terima bulan Februari 2013 kemarin. Tapi para korban tidak berani melapor karena mereka takut," ujar Hengki di Mapolres Jakarta Barat (15/03).

Hengki melanjutkan saat ini Polres Jakarta Barat sudah menerima tiga laporan pengaduan dari korban pemerasan dan intimidasi yang dilakukan oleh Hercules dan anak buahnya. 

"Sudah ada tiga yang melapor tapi cuma satu pelapor yang bikin laporan tertulis kepada kami. Dua pelapor lain belum berani dengan alasan takut keselamatannya terancam," tandasnya.

Pihak kepolisian enggan menyebutkan pihak-pihak yang dirugikan oleh Hercules dan anak buahnya, hal ini demi terjaminnya keselamatan para pelapor. (K-2/Karel)

0 komentar:

Posting Komentar