About

Information

Rabu, 13 Maret 2013

Presiden Terima Kunjungan 7 Purnawirawan TNI

Rabu, 13 Maret 2013 - 17:46:59 WIB
Presiden Terima Kunjungan 7 Purnawirawan TNI 
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Jakarta) - Sore ini Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menerima kunjungan tujuh purnawirawan TNI di Kantor Presiden Jakarta.

Ketujuh purnawirawan TNI tersebut masing-masing Luhut Panjaitan, Subagyo HS, Fahrul Rozi, Agus Wijoyo, Johny Josephus, Sumardi dan Suaidi Marasabessy.

Sebelumnya, Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha kepada wartawan di komplek Istana Presiden Jakarta, Rabu (13/03) mengatakan pertemuan itu merupakan pertemuan rutin yang memang kerap dilakukan Presiden bersama tokoh-tokoh nasional.

"Ada tujuh tokoh yang akan ditemui Bapak Presiden. Bapak Presiden mengundang dan menerima permohonan audiensi membahas berbagai hal," kata Julian.

Ia menambahkan, sebetulnya pertemuan seperti ini sering dilakukan oleh Presiden untuk memelihari komunikasi politik.

"Ini sebetulnya sering dilaksanakan bahwa Presiden senantiasa memelihara komunikasi politik beliau dengan berbagai tokoh termasuk tokoh-tokoh dalam militer dan pemimpin yang kharismatik dan ini senantiasa dipelihara beliau,"  kata Julian.

Sebelumnya pada hari Senin (11/03) Presiden SBY menerima kunjungan Prabowo Subianto dan membicarakan sejumlah hal termasuk politik dan ekonomi. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar