About

Information

Senin, 11 Maret 2013

Putus dari Bieber, Selena Semangat Berburu Pria Tua

Sabtu, 09 Maret 2013 - 11:05:06 WIB
Putus dari Bieber, Selena Semangat Berburu Pria Tua
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Los Angeles) - Kisah cinta antara Selena Gomez dan Justin Bieber ternyata membawa pengalaman traumatis sendiri bagi Selena Gomez.

Pasalnya Penyanyi remaja, Selena Gomez tampaknya trauma menjalani hubungan asmara dengan pria seumurnya setelah cinta keduanya kandas.

Mengutip femalefirst, Jumat (8/03), pelantun lagu "Who Says", Selena Gomez sepertinya mengalami trauma tersendiri setelah putus dari Justin Bieber.

Sikap Bieber yang sering melirik dan flirting dengan wanita lain membuat Selena saat ini lebih memilih berburu pria tua dari pada harus mencari pasangan yang seumurnya lagi.

"Selena sedang mencari kencan dengan pria yang lebih tua saat ini. Ia sadar bagaimana Justin telah menyakiti hatinya," ucap sumber.

Selain itu, Selena Gomez  tidak berputus asa dan meratapi nasibnya. Ia justru terus melanjutkan hidupnya dengan baik lewat karierya dengan menelurkan film baru.

Selain itu, Selena Gomez kini juga memiliki impian baru. Mantan bintang Disney itu tengah berjuang mencari cinta yang baru.

"Saya percaya dengan adanya kekuatan cinta. Suatu saat nanti saya pasti akan menemukan kembali pria impian saya," kata Selena seperti dilansir dari US Magazine, Jumat (8/03).

Selena menambahkan jika ia lebih suka jika kekasihnnya nanti berasal dari kalangan sesama selebritis. Ia mengaku jika ia memiliki mantan orang biasa, tapi hubungan keduanya justru berakhir dengan keadaan tak baik.

Lebih jauh, Selena juga mengagumi Katy Perry. Menurut Selena, Katy Perry adalah sosok wanita yang hebat. Katy bisa bangkit meski pernah terpuruk akibat cinta. Yang dimaksud Selena saat Katy Perry digugat cerai oleh mantan suaminya Russel Brand.(K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar