About

Information

Minggu, 24 Maret 2013

Saat Tidur Dengan Kekasih, Apartemen Ashley Greene Dilanda Kebakaran

Minggu, 24 Maret 2013 - 12:31:35 WIB
Saat Tidur Dengan Kekasih, Apartemen Ashley Greene Dilanda Kebakaran
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Bintang Twilight, Ashley Greene, baru saja tertimpa musibah karena apartemen yang ditempatinya di kawasan West Hollywood terbakar. Ashley selamat, namun anjing yang merupakan binatang pelihara kesayangannya ditemukan mati.

Seperti yang dilansirkan situs TMZ melaporkan kebakaran tersebut terjadi pada Jumat (22/03 pagi. Saat kebakaran terjadi, pemeran Alice Cullen dalam film Twilight itu tengah tidur ditemani kekasihnya. 

Tetapi sebelum api membesar, Ashley dan kekasihnya terbangun. Dua petugas kebakaran membantu mereka keluar dari apartemen tersebut.

Setelah membawa keluar Ashley dan kekasihnya, dua petugas itu kembali ke dalam apartemen untuk menyelamatkan dua anjing peliharaan sang aktris. 

Sayang hanya satu yang berhasil diselamatkan. Seeokor anjing lagi sudah ditemukan tewas saat bersembunyi di bawah tempat tidur bintang film 26 tahun itu.

Uniknya, dalam video yang berhasil didapatkan TMZ, tampak Ashley menangisi kematian anjingnya. Duduk di sofa lobi apartemen pasca kebakaran, dia memeluk sang anjing dan tak kuasa menahan air matanya.

Kebakaran yang menimpa apartemen Ashley itu ditangani sekitar 55 anggota pemadam kebakaran. Petugas mendapat laporan pada pukul 09.50 dan api berhasil dipadamkan pada pukul 10.07 pagi. Dari foto-foto TMZ, api tampak merusak cukup parah apartemen aktris asal Florida itu. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar