About

Information

Rabu, 20 Maret 2013

Seorang Polisi Diamankan Saat Penggerebekan Kampung Ambon

Rabu, 20 Maret 2013 - 12:01:24 WIB
Seorang Polisi Diamankan Saat Penggerebekan Kampung Ambon
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum (Jakarta) - Seorang oknum polisi ikut diamankan petugas Polres Jakarta Barat pada saat penggerebekan di Kampung Ambon, Cengkareng, Jakarta Barat, pada hari Sabtu (16/03).

Oknum polisi yang ikut diamankan pada penggerebekan di Kampung Ambon ini beralasan bahwa dirinya ingin mengambil motor yang dipinjam oleh temannya di Kampung Ambon,  Cengkareng, Jakarta Barat.

"Ada oknum polisi yang diamankan kemarin. Saat  ditanya, dia beralasan kesana ingin mengambil motornya yang dipinjam temannya," ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Gembong Yudha kepada wartawan, Rabu (20/03).

Gembong menambahkan bahwa saat ini oknum polisi tersebut sudah diserahkan ke Polres Jakarta Pusat untuk dilakukan pemeriksaan, karena oknum polisi tersebut merupakan anggota Polres Jakarta Pusat. 

"Untuk pembuktiannya, kami menyerahkan ke Polres Jakarta Pusat karena anggota tersebut merupakan oknum polisi dari Jakarta Pusat," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, aparat Kepolisian dari Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat, pada hari Sabtu (16/03) malam, melakukan penggerebekan di Kampung Ambon, Cengkareng, dan menangkap sekitar 70 orang. (K-2/Karel)

0 komentar:

Posting Komentar