About

Information

Jumat, 01 Maret 2013

Serempet Polisi, Sopir Dihajar Massa

Jumat, 01 Maret 2013 - 15:04:23 WIB
Serempet Polisi, Sopir Dihajar Massa
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum (Jakarta) - Sejumlah warga mengeroyok seorang sopir mobil nomor polisi B-2908-B, Kevin (18) karena menyerempet anggota kepolisian yang mengawal rombongan kendaraan jenazah di Jalan Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat sekitar pukul 10.30 WIB.

"Sopir melajukan kendaraan dengan kecepatan sedang, kemudian menyerempet polisi yang mengawal kendaraan jenazah," kata seorang saksi mata, Wahyu Husain di Jakarta, Jumat (1/03).

Wahyu mengatakan kejadian berawal saat Kevin mengemudikan kendaraan roda empatnya melaju dari arah Kantor Walikota Jakarta Barat.

Secara bersamaan dari arah berlawanan, rombongan kendaraan pengantar jenazah melintas dari arah Pesanggrahan menuju Bintaro.

Petugas kepolisian yang mengawal rombongan mobil jenazah itu, menghentikan kendaraan Kevin, namun sopir terus melajukan mobilnya hingga menyerempet polisi tersebut.

Usai menyerempet polisi, Kevin melajukan kendaraan secara "zig-zag", bahkan menabrak dua pengendara sepeda motor rombongan pengantar jenazah.

Wahyu menuturkan warga menghentikan kendaraan Kevin di depan Kantor Pengadilan Agama, kemudian membawa dan menghajar pemuda tersebut sebelum dibawa ke kantor polisi. "Warga yang kesal juga merusak kendaraan itu," ujar Wahyu.

Warga yang marah sempat berniat membuang sopir ke kali yang berada di lokasi kejadian, namun sebagian warga lainnya berusaha mengamankan Kevin ke dalam Kantor Pengadilan Agama. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar