About

Information

Kamis, 14 Maret 2013

Siang Ini Alex-Mekki Kembalikan Formulir Ke KPU

Kamis, 14 Maret 2013 - 12:37:42 WIB
Siang Ini Alex-Mekki Kembalikan Formulir Ke KPU
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Palembang) - Pasangan bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Selatan periode 2013-2018, Alex Noerdin-Ishak Mekki, direncanakan akan mengembalikan formulir pendaftaran ke KPU Sumsel, Kamis (14/03) siang ini.

Demikian disampaikan Pengurus DPD Partai Golkar Sumsel, Anita Noeringhati, Kamis (14/03) pagi.

Ia mengatakan, pasangan Alex-Mekki akan mendatangi KPU Sumsel secara berbarengan dengan diiringi oleh kader-kader partai.

"Pak Alex-Mekki hari ini (Kamis-red) sesuai rencana akan mengembalikan formulir diiringi oleh ratusan kader partai pengusung dan partai pendukung," kata Anita.

Pengembalian formulir juga akan diramaikan oleh puluhan tukang ojek yang akan mengiringi pada saat pengembalian formulir pendaftaran ke KPU nanti.

Lebih lanjut Anita Noeringhati menegaskan, Alex Noerdin dipastikan akan menggandeng Ishak Mekki sebagai pendampingnya untuk maju menjadi calon Gubernur Sumsel tahun 2013.

Menurut Anita, seperti diketahui Ishak Mekki sendiri sudah disetujui maju mendampingi sebagai wakil Alex Noerdin oleh H. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat. (K-2/Adi)

0 komentar:

Posting Komentar