About

Information

Senin, 18 Maret 2013

Wanita Muda India Ini Nikahi 5 Bersaudara

Senin, 18 Maret 2013 - 12:24:10 WIB
Wanita Muda India Ini Nikahi 5 Bersaudara
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (New Delhi) - Seorang ibu muda di India memiliki lima suami dan semuanya merupakan adik kakak. Hal ini karena tradisi yang telah hidup lama di masyarakat setempat. Wanita India ini bernama Rajjo Verma (21). 

Rajjo tinggal di sebuah gubuk dengan satu kamar bersama kelima suaminya. Namun, Rajjo tidur dengan salah satu dari lima suaminya secara bergantian.

Akibat tradisi ini dan memiliki banyaknya suami, ibu rumah tangga itu sampai-sampai tidak tahu ayah dari anak balitanya. 

"Awalnya, sedikit merasa canggung. Tapi, saya tidak lebih menyayanginya salah satu dari mereka," katanya.

Seperti yang dilansirkan The Sun, Suaminya, Guddu (21), yang pertama menikahi Verma. Ia bersikeras tak cemburu dengan suami-suami lainnya yang merupakan saudaranya.

"Kita semua berhubungan seks dengannya tapi saya tidak cemburu. Kami satu keluarga besar yang bahagia," katanya kepada The Sun, Senin (18/03).

Pasangan itu menikah dengan upacara keagamaan Hindu pada empat tahun lalu, dan Guddu tetap menjadi pasangan resminya. 

Namun karena kebiasaan di desa adalah wanita harus menikahi saudara suaminya akhirnya Rajjo pun memiliki banyak suami. Mereka adalah saudara Guddu yang bernama Bajju (32), Sant Ram (28), Gopal (26), dan Dinesh yang menikah tahun lalu ketika ia berusia 18 tahun.

Kakak tertua, Bajju, mengatakan, ia menganggap Verma sebagai istrinya. "Saya menganggap dia istri saya dan tidur dengan dia seperti saudara-saudara saya," ujarnya.

Rajjo biasanya yang memasak, membersihkan, dan merawat anaknya Jay 18 bulan ketika para suami bekerja di Dehradun, India utara.

Verma mengatakan, tradisi kuno poliandri itu memang sudah berlangsung lama. "Ibu saya juga menikah dengan tiga saudara sehingga ketika saya menikah, saya tahu saya harus menerima semua saudara suami saya," kata Verma.

"Saya tidur dengan mereka bergiliran. Saya tidak memiliki tempat tidur, hanya banyak selimut di lantai. Saya mendapatkan lebih banyak perhatian dan kasih sayang dibanding kebanyakan istri," pungkasnya. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar