About

Information

Senin, 24 Juni 2013

Aplikasi Norton Belum Rambah BB10

Sabtu, 22 Juni 2013 - 02:48:10 WIB
Aplikasi Norton Belum Rambah BB10
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Aplikasi keamanan perangkat ponsel pintar, Norton Mobile Security (NMS), belum merambah sistem operasi BlackBerry 10 meski telah tersedia di iOS Apple, Windows Phone, dan Android.

"Sampai saat ini (aplikasi) kami memang belum ada (di BlackBerry 10)," kata Country Sales Manager Symantec, Rita Nurtika di Jakarta.

Rita mengatakan aplikasi NMS di iOS juga baru hadir pada 2012 setelah terlebih dahulu di Android dan Windows Phone. "Produk inti kami Norton by Symantec memang sudah lama mendukung komputer Windows dan Mac Apple," kata Rita.

Meski Symantec telah menjual aplikasi keamanan untuk ponsel pintar Android pada tahun lalu, Rita enggan menyebut pertumbuhan penjualan produk itu ataupun pasar aplikasi-aplikasi keamanan. "Belum ada data karena kami masih harus terus mengedukasi pasar baik di negara-negara maju ataupun berkembang," sebut Rita tentang target penjualan aplikasi NMS di Indonesia.

Aplikasi NMS, lanjut Rita, menawarkan fungsi mencadangkan dan mengembalikan daftar kontak dan perlindungan dari ancaman "phising". "Fitur yang paling pertama digunakan jika ponsel ber-aplikasi NMS hilang yaitu 'scream', pengunci ponsel, dan pelacak lokasi," sebut Rita tentang sejumlah kemampuan aplikasi NSM.  (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar