About

Information

Kamis, 27 Juni 2013

Ayu Ting Ting Dan Trio Macan Siap Meriahkan Jakarta Fair

Kamis, 27 Juni 2013 - 11:53:18 WIB
Ayu Ting Ting Dan Trio Macan Siap Meriahkan Jakarta Fair
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Ibu Kota DKI Jakarta tengah dibanjiri berbagai pagelaran besar, salah satunya Jakarta Fair yang digelar di Kemayoran.

Anda penggemar berat Ayu Ting Ting atau Trio Macan? Datang ke Jakarta Fair Kemayoran 2013 pada 30 Juni mendatang, karena Ayu Ting Ting dan Trio Macan akan menggoyang panggung utama Jakarta Fair.

Tanggal 30 Juni memang dipersiapkan oleh panitia sebagai malam dangdut, sehingga artis yang tampil di konser musik 32 hari nonstop pun adalah para biduan dangdut.

Di panggung yang mampu menampung lebih 10 ribu penonton ini, Ayu akan menyanyikan lagu lagu andalannya, mulai dari lagu Alamat Palsu ciptaan Dadan, Geyol Ajep Ajep, Sik Asik dan lagu terbarunya Geregetan.

Ayu sendiri dalam sebuah kesempatan mengatakan bahwa dalam setiap penampilan di mananapun, dia akan berusaha tampil total untuk memuaskan penggemarnya terutama  pecinta musik dangdut Indonesia.

"Kalau soal lagu baru,  saya dengerin lagunya dulu. Kalau enggak enak, saya enggak ngambil lagunya,"  ujar Ayu dalam sebuah kesempatan.

Ayu Ting Ting adalah penyanyi yang cukup fenomenal. Hanya dengan  lagu berjudul Alamat Palsu. Ayu  mengaku tidak mengira jika lagunya tersebut akan membawa hidupnya seperti sekarang ini.
Sementara pada malam yang sama di Panggung Utama juga akan tampil penyanyi yang tidak kalah fenomenal. Siapa lagi kalau bukan Trio Macan. Lagunya yang berjudul “Iwak Peyek’ membius jutaan penggemar musik dangdut.

Trio Macan terdiri dari Lia Ladysta, Iva Novanda, dan Dian Aditya. Ketiga penyanyi asal dari Jawa Timur ini awalnya melejit lewat tembang SMS. Lagu tersebut menuai kontroversi karena dianggap menjiplak. Lagu itu diklaim telah terlebih dahulu dinyanyikan oleh Ria Amelia, penyanyi asal Padang, Sumatera Barat.

“Iwak peyek” ya siapa tak kenal dengan makanan yang satu ini. Mungkin bagi anda yang  di luar Jawa Timur lebih mengenal dengan sebutan Rempeyek. Lagu dengan lirik yang sangat sederhana sangat mudah diingat dan dinyanyikan menjadi  booming setelah dinyanyikan dan diaransemen kembali oleh Trio Macan.

Lagu dangdut Iwak Peyek adalah ciptaan H. Imron sebagai salah satu lagu untuk para suporter sepakbola Persebaya.

Awalnya syair-syair  lagu itu juga dipopulerkan Arekband, sebuah band Bonek ternama di Surabaya.  Arekband kemudian menggandeng Sodik Monata yang setiap manggung dngan  Sodik ternyata lagu itu sangat digemari oleh masyarakat.

Dan menarik pedangdut-pedangdut wanita di Jatim, salah satunya adalah Trio Macan yg merilis secara nasional lagu karya para Bonek tersebut.

Jika dulu lagu Iwak Peyek ini hanya dikenal oleh para pencinta sepakbola, terutama bagi para Bonek Persebaya Surabaya, kini lagu itu menjadi tenar dan populer ke penjuru tanah air. Tentu ini tidak lepas berkat aransement lagunya yang menjadi jenis Dangdut Koplo ala Trio Macan. (K-5/el)

0 komentar:

Poskan Komentar