About

Information

Kamis, 27 Juni 2013

Miliarder Ini Pamer Pesta Seks Dengan Tiga Wanita

Kamis, 27 Juni 2013 - 12:59:50 WIB
Miliarder Ini Pamer Pesta Seks Dengan Tiga Wanita
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (New York) - Seorang miliarder yang dikenal sebagai playboy di New York, Amerika Serikat, Stewart Rahr nekat menyebar sebuah rekaman video pesta seks yang dilakukan oleh dirinya sendiri dengan tiga wanita.

Ironisnya video yang dipublikasikannya kepada teman-teman itu sebagai salah satu bentuk untuk merayakan perceraiannya. 

Hal ini karena Stewart Rahr yang dikenal juga sebagai Bos besar bisinis farmasi ini baru saja meraup US$ 250 juta atau sekitar Rp. 2,4 triliun dari perceraiannya dengan mantan istrinya, Carol. 

Kebahagiaan inilah yang kemudian mendasari Taipan ini menyebar rekaman video seksnya kepada para teman-temannya di New York melalui e-mail atau surat elektronik.

"Petualanganku sungguh menyenangkan. Teman wanita yang menyenangkan," tulis Stewart dalam e-mail yang dikirimnya, seperti dimuat News.com.au, Kamis (27/06).

Dalam video berjudul 'King Of All Fun' tersebut, Stewart terlihat berbicara dan menginstruksikan 3 wanita untuk 'memuaskannya'. Terdengar juga sebuah lagu berjudul 'I Don't Care, I Love It' sebagai latar belakang adegan tersebut.

Pengacara Stewart, Ben Brafman mengakui rekaman kliennya tidak pantas. "Mungkin memang tidak pantas bagi wanita yang menilai bahwa laki-laki seharusnya bersikap ramah dan sopan," ungkap Ben. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar