About

Information

Selasa, 18 Juni 2013

Band-band Taiwan Akan Tampil di Indonesia

Selasa, 18 Juni 2013 - 09:06:04 WIB
Band-band Taiwan Akan Tampil di Indonesia
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Taipei) - Tiga grup band Taiwan akan mengikuti festival musik di Jakarta pada bulan ini sebagai bagian dari promosi musik Taiwan.

Kantor berita CNA mengutip panitia acara menyebut band Go Chic, band electro-rock, Olivia Yan X Utopia, band musik elktronik dan 88balaz, band punk rock, dijadwalkan tampil di festival Java Rockin`land 2013 di Ancol pada 22-23 Juni.

Kunjungan ini merupakan bagian dari usaha pemerintah untuk mempromosikan musik Taiwan di luar negeri. Di bawah program itu, tiga kelompok band lain - The Chairman, TRASH dan Guntzepaula - telah tampil di satu festival di Singapura pada 21-24 Mei.

Kepala Biro Audiovisual dan Pengembangan Industri Musik di kementerian Kebudayaan Taiwan, Chu Wen-ching, mengatakan pihaknya telah membantu mengirim band-band Taiwan ke berbagai festival musik dan pameran dagang di sejumlah negara.

"Asia Tenggara memiliki warga keturunan China cukup besar dan menikmati hubungan musikal dengan Taiwan," kata dia. Chu menyatakan optimismenya bahwa band-band Taiwan akan memberikan warna bagi penggemar musik Indonesia.

Ariel Zheng, vokalis Go Chic, mengatakan bandnya tampil lebih sering di festival musik Amerika Serikat dan Eropa. "Lawatan ke Indonesia merupakan peluang bagus bagi kami untuk belajar tentang jenis musik berbeda dan meluaskan penggemar di Asia Tenggara," katanya. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar