About

Information

Selasa, 18 Juni 2013

Menyanyi Sambil Nangis Tantangan Bagi Nola Be3

Selasa, 18 Juni 2013 - 09:06:36 WIB
Menyanyi Sambil Nangis Tantangan Bagi Nola Be3
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Menyanyi bukanlah hal yang sulit bagi Riafinola Ifani Sari atau dikenal dengan Nola Be3, tapi lain halnya bila harus menyanyi sambil berakting menangis. Nola berperan sebagai Ibu Timun Mas dalam drama musikal Timun Mas yang digelar 29-30 Juni mendatang.

Penyanyi yang berada dalam satu kelompok bersama Widi Mulia dan Cynthia Lamusu mengaku bahwa butuh kerja keras untuk bisa berakting menangis sambil menyanyi dengan nada-nada yang tepat. 

"PR (pekerjaan rumah) banget, nangis sambil nyanyi yang nggak fals. Inilah yang susahnya di musikal. Orang kan lihatnya gampang, padahal butuh kerja keras juga," kata dia di Jakarta, Senin (17/06). 

Ini bukan kali pertama dia berpartisipasi dalam drama musikal, sebelumnya Nola, Widy, dan Cynthia pernah tampil dalam "Semut Merah, Semut Hitam" setahun silam. Kali ini dia tampil sendirian tanpa dua rekannya, namun ketidakhadiran mereka digantikan oleh putri sulungnya Naura (8) yang berakting sebagai Mawar kecil (peran dewasa diperankan Raline Shah).
 
"Dia main di sini murni karena kemampuan dia," kata Nola, menambahkan bahwa anaknya mengikuti proses kasting. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar