About

Information

Minggu, 02 Juni 2013

Barca Capai 100 Poin, Tekuk Malaga 4-1

Minggu, 02 Juni 2013 - 05:47:51 WIB
Barca Capai 100 Poin, Tekuk Malaga 4-1 
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Jakarta) - Barcelona menekuk Malaga 4-1 pada penghujung musim 2012-2013 sehingga total memeproleh 100 poin di Stadion Camp Nou, Sabtu waktu setempat (Minggu dini hari, 2/06), yang sekaligus menempatkannya sebagai juara La Liga tahun ini.

Pasukan Blaugrana langsung membuka gol 1-0 pada menit ke-3 lewat sepak tengah David Villa dari umpan Pedro. Gol kedua Barca terjadi setelah Andreas Iniesta memberikan bola ke Fabregas di depan titik penalti dan mengarah ke gawang Caballero pada menit ke-14.

Dua menit berselang, Barca menambahkan skor dengan gol dari kaki kanan Montoya ke arah kiri bawah. Lini belakang Barca yang ketat memaksa Roque Santa Cruz dan Julio Baptista menyerah hingga babak pertama berakhir 3-0 untuk Barcelona.

Tujuh menit setelah peluit babak kedua ditiup, Barca kembali menohok pertahanan Malaga dan menciptakan gol oleh Iniesta dari luar kotak pinalti.

Jaring-jaring gawang Jose Manuel Pinto akhirnya bergetar pada menit ke-56 setelah umpan Jesus Gamez diselesaikan Pedro Morales yang berada di kiri depan gawang.

Pertandingan itu bukan hanya membuktikan janji tim asuhan Tito Vilanova untuk menggenapkan poin menjadi 100, melainkan juga perpisahan bagi bek asal Prancis, Eric Abidal.

Riuh tepuk tangan Cules (pendukung Barca) saat Abidal masuk lapangan dan menggantikan Gerard Pique pada menit ke-76. Pertandingan pun berakhir dengan skor 4-1 untuk Barcelona. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar