About

Information

Selasa, 25 Juni 2013

Bayern Perkenalkan Pelatih Guardiola

Senin, 24 Juni 2013 - 19:28:02 WIB
Bayern Perkenalkan Pelatih Guardiola
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Munich) - Tim peraih tiga gelar utama Bayern Munich memperkenalkan pelatih baru mereka Pep Guardiola di tengah kehebohan media pada Senin (24/06), ketika tim Bavaria itu berencana untuk memperpanjang dominasi mereka di dalam negeri serta di Eropa.

"Maafkan bahasa Jerman saya," kata Guardiola, yang mengenakan jas berwarna abu-abu dan dasi berwarna merah anggur, pada konferensi pers di Allianz Arena.

"Saya tinggal di New York selama setahun dan itu bukan tempat terbaik untuk mempelajari bahasa Jerman. Apa yang sekarang saya rasakan adalah berkah, anugerah untuk dapat berada di sini bersama Bayern dan pemikiran bahwa saya berada di sini sebagai pelatih merupakan sebuah berkah," tambah orang Spanyol yang telah menandatangani kontrak tiga tahun.

Guardiola, yang meraih 14 trofi selama empat tahun di Barcelona, merupakan rekrutan terbesar untuk musim depan ketika mereka mengincar lebih banyak gelar.

Bagaimanapun, ia menghadapi tantangan besar untuk mengikuti jejak pendahulunya Jupp Heynckes, yang memimpin Bayern memenangi gelar Liga Jerman, Piala Jerman, dan Liga Champions dalam semusim, yang belum pernah dilakukan tim Jerman manapun sebelumnya. (K-5/el)

0 komentar:

Poskan Komentar