About

Information

Selasa, 25 Juni 2013

Besok, Ronaldo Dan Kekasihnya Tiba di Bali

Senin, 24 Juni 2013 - 19:11:22 WIB
Besok, Ronaldo Dan Kekasihnya Tiba di Bali
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Jakarta) - Pesebakbola dunia asal Portugal, Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro, akan datang ke Bali untuk berkampanye penyelamatan hutan bakau bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, dan sejumlah pejabat serta berbagai kalangan pemerhati lingkungan lainnya.

Pengusaha nasional dari Grup Artha Graha Tomy Winata di Jakarta, Senin (24/06), menyebutkan Ronaldo didampingi pacarnya, Irina Shayk, datang ke Denpasar sebagai Duta Penyelamatan Mangrove Bali pada Selasa (25/06) malam.

"Mereka adalah pasangan yang peduli lingkungan," katanya.

Sebelumnya, pada 11 Maret 2013, Artha Graha Peduli menobatkan Ronaldo sebagai Duta Mangrove Untuk Bali - yang dilakukan melalui Forum Peduli Mangrove.

Forum Peduli Mangrove adalah gerakan pelestarian bakau di Bali yang didukung oleh lima lembaga pemberdayaan masyarakat yang berada di selatan Tanjung Benoa, Bali.

Menurut Tomy persiapan kunjungan pemain sepak bola pada klub Real Madrid, Spanyol, itu sudah final dan dijadwalkan pemain bola terbaik dunia 2008 itu akan menanam bakau di Taman Hutan Raya Ngurah Rai Bali pada Rabu (26/06).

"Manajer dan tim advance Ronaldo sudah di Bali. Kami terius berkoordinasi," kata Tomy.

Irina Shayk, model asal Rusia berusia 27 tahun yang menjadi kekasih Ronaldo dikabarkan sangat menyukai Bali dan sangat peduli lingkungan. "Mereka pernah berlibur di Bali dan ingin pulau itu terbebas dari abrasi," kata Tomy.

Irina Shayk akan menjadi magnet bagi publikasi seluruh dunia saat bersama CR7, julukan Ronaldo, di Bali.

Model cantik itu sudah menarik perhatian media ketika berjalan di karpet merah Festival Film Cannes pada 22 Mei 2013. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar