About

Information

Rabu, 26 Juni 2013

Buku Gaya Michael Jackson Raih Penghargaan Emas

Rabu, 26 Juni 2013 - 02:09:16 WIB
Buku Gaya Michael Jackson Raih Penghargaan Emas
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (New York) - Sebuah buku mengenai gaya penampilan penyanyi Michael Jackson yang ditulis seorang pembantu pribadinya sekaligus sebagai perancang mode Jackson selama 25 tahun, meraih penghargaan tertinggi untuk penerbitan, yaitu medali emas Independent Publisher Book, menurut kelompok tersebut.

"The King of Style: Dressing Michael Jackson" karya Michael Bush, meraih penghargaan utama dalam penghargaan buku indi untuk kategori budaya pop/gaya hidup, lapor Reuters.

Bush mengatakan ia "lebih tergetar" mengenai penghargaan itu, dan menambahkan bahwa hal ini bukan hanya suatu kehormatan atas kenangan terhadap sang penyanyi, tetapi "Keunikan dan caranya yang mempesona telah mempengaruhi dunia mode saat ini."

Mulai dengan seragam militer, tanda kehormatan dan sarung tangan berhias, topi lakan dan pakaian manik-manik yang rumit, buku Bush menawarkan tinjauan pada sang maha bintang dan perkembangan penting dalam gayanya hingga saat ajal sang bintang pada 2009.

"Ragam busana ikut berperan dalam penampilannya," kata Bush dalam wawancara dengan Reuters saat buku tersebut terbit tahun lalu. "Ia ingin busana dan kostumnya juga bisa menghibur ketika dikenakan. Busana menambah kehalusan budi dan detil yang ditunjukannya bagi penonton."

Penyelenggara penghargaan yang diluncurkan sejak 1996 untuk mengakui para penulis indi mengatakan, terdapat 3.650 calon peraih penghargaan untuk kategori nasional. Jim Barnes, direktur penghargaan itu mengatakan, jumlah penerbit indi semakin tumbuh demikian pula mutu karya mereka.

"Salah satu elemen pendorong peningkatan kualitas yang baik sekali adalah kesertaan sejumlah penerbit kampus," katanya. "Tahun ini 29 penerima penghargaan berasal dari penerbitan universitas dan sembilan dari museum." (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar