About

Information

Kamis, 27 Juni 2013

Dua Kebakaran di Jakarta dalam Waktu Berdekatan

Kamis, 27 Juni 2013 - 06:45:19 WIB
Dua Kebakaran di Jakarta dalam Waktu Berdekatan
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum 


Komhukum (Jakarta) - Dua kebakaran terjadi di Jakarta dalam waktu yang hampir bersamaan pada Rabu Malam (26/06), yang pertama di sebuah ruang karaoke hotel berbintang di Jakarta Pusat kemudian rumah penduduk di belakang pasar PSPT Tebet, Jakarta Selatan.

Kebakaran pertama terjadi di sebuah rumah di daerah Tebet, Jakarta Selatan, yang berlokasi tepat di belakang pasar PSPT. Kebakaran yang melalap sebuah rumah di Tebet Timur Dalam no. 5C tersebut diduga terjadi sekitar pukul 22.56, Rabu malam.

Sekitar 14 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan si jago merah tersebut. seperti dilansir dari akun twitter Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro.

Masih menurut akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, pada waktu yang hampir bersamaan, kebakaran juga terjadi di Ruang Karaoke Lantai 3 Hotel Media Sheraton Jl. Gunung Sahari, Jakarta Pusat dan masih dalam penanganan Dinas Pemadam Kebakaran DKI, dengan mengerahkan 17 unit mobil pemadam kebakaran.

Kerugian materil maupun non-materil hingga kini juga masih belum bisa dipastikan. Pihak kepolisian masih berkordinasi dengan pihak suku dinas pemadam kebakaran guna mengetahui penyebab kebakaran tersebut.  (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar