About

Information

Selasa, 18 Juni 2013

Dukung Tim Sepak Bola, Wanita Ini Rela Bugil

Selasa, 18 Juni 2013 - 10:08:20 WIB
Dukung Tim Sepak Bola, Wanita Ini Rela Bugil
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Kiev) - Banyak ragam orang merayakan kegembiraan ketika tim kesayangannya menang bahkan hingga ada yang nekat tampil bugil. 

Di Ukraina seorang fans perempuan menghentakkan publik ketika berselebrasi merayakan tim idolanya unggul. Bukan dengan cara merusak alias anarkis tapi dengan membuka pakaian dan tampil bugil.

Aksi radikal itu terekam dalam kamera pertandingan ketika laga Dynamo Kyiv melawan Stoke City dalam lanjutan Liga Eropa yang tengah berlangsung musim lalu. Seorang wanita fans Kyiv merayakan gol yang terjadi secara berlebihan tak menghiraukan sekitarnya.

Dia berselebrasi dengan membuka semua pakaian atasnya hingga tak ada sehelai benang pun menutupi tubuh bagian atasnya. Perempuan itu melakukan aksinya ketika melihat gol Vukojevic bersarang ke gawang Stoke di menit-menit akhir laga. Rekaman video tersebut sempat diunggah ke jejaring Youtube, Senin (17/06).

Bukannya malu melihat dirinya menjadi pusat perhatian penonton di stadion, cewek itu tetap tampak cuek saja terus berteriak dan bernyanyi sepanjang laga berlangsung dengan keadaan topless. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar