About

Information

Selasa, 18 Juni 2013

Pemain Korsel Pilih Bayern Dari Pada Klub Liga Inggris

Selasa, 18 Juni 2013 - 10:36:17 WIB
Pemain Korsel Pilih Bayern Dari Pada Klub Liga Inggris
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Berlin) - Penyerang Korea Selatan Son heung Min menolak minat sejumlah klub Liga Utama Inggris untuk bertahan di Liga Jerman bersama Bayer Leverkusen, namun suatu saat dirinya berpeluang pindah ke Inggris, ungkap agennya pada wawancara yang dilakukan Senin (17/06).

Pemain 20 tahun itu menandatangani kontrak lima tahun pada Kamis silam untuk pindah dari Hamburg ke Leverkusen, yang lolos ke Liga Champions musim depan, namun agennya Thies Bliemeister mengatakan bintang Korsel itu berpeluang pergi ke klub-klub strata teratas Inggris.

"Liverpool, Tottenham, Fulham, Southampton, dan Cardiff semuanya memiliki ketertarikan, demikian juga Manchester City pada awalnya," kata Bliesmeister kepada harian Jerman Bild.

"Baik Manchester United dan Chelsea juga mengamati dia," katanya.

"Saya beropini bahwa ia dapat bermain di klub seperti Liverpool atau Tottenham, namun saya percaya Leverkusen adalah tempat yang tepat untuk perkembangan masa depannya pada dua atau tiga tahun mendatang." Merupakan produk sistem pembinaan pemain muda Hamburg, setelah direkrut saat masih berusia 16 tahun, Son kini berpeluang memperkuat Leverkusen di Liga Champions, setelah klub itu mengamankan peringkat ketiga pada musim lalu.

"Son merasa senang baik di Liga Jerman dan di Jerman, ia telah menguasai liga ini," tambah Bliemeister.

"Penting untuk bermain di kompetisi internasional pada musim ini, khususnya sebelum Piala Dunia 2014." "Tentu saja, Liga Utama Inggris dapat menjadi tujuan di masa yang akan datang, namun Liga Jerman akan semakin baik dan menghibur." "Mungkin ia tidak akan ingin pergi," katanya. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar