About

Information

Selasa, 18 Juni 2013

Indra Birowo Akan Rambah Dunia Musik

Selasa, 18 Juni 2013 - 09:07:11 WIB
Indra Birowo Akan Rambah Dunia Musik
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Indra Birowo mengembangkan sayapnya ke dunia musik. Aktor dan komedian yang telah membintangi beragam film itu kini menjadi pemain drum  band pop rock Matari yang terbentuk sejak 30 Maret.

Rupanya, Indra sudah terbiasa menggebuk drum sejak menginjak bangku SMP. Kemampuannya itu selalu diasah dengan berlatih di rumah. "Kalau punya kemampuan yang masih bisa di-keep, kenapa nggak? Yang begitu pasti jadi 'harta'," ujar Indra di Jakarta, Senin (17/06).

Band yang juga digawangi Rendi Ferdinal (vokal) dan Roby Tremonty (gitar) itu sudah mengeluarkan single pertama berjudul "Karma Yang Sama". Pria yang berperan sebagai Butho Ijo dalam drama musikal Timun Mas itu mengatakan, band Matari adalah band "serius", bukan band yang dibuat asal-asalan.

"Kami lakukan step by step, bikin single, promo off air, promo on air," jelasnya. Tapi, main band bukan impian terakhirnya. Indra mengaku masih punya beberapa impian yang belum tercapai, yaitu menjadi sutradara dan penyanyi. "Jadi sutradara dulu pernah belajar, sekarang ingin mulai lagi. Video klip Matari itu gue yang buat," ungkapnya.

Dia pun berniat untuk belajar vokal secara formal untuk mewujudkan keinginannya tersebut. "Gue sebenarnya pengen nyanyi,  nanti. gue  mau les,  gue yakin bisa nyanyi walaupun suara gue nggak sebagus Afgan," selorohnya. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar