About

Information

Rabu, 26 Juni 2013

Ini Suami Baru Dewi Persik ?

Rabu, 26 Juni 2013 - 17:03:48 WIB
Ini Suami Baru Dewi Persik ?
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Siapa yang tidak kenal dengan Dewi Persik ? artis cantik nan seksi, juga selalu tampil sensual di atas panggung yang terkenal dengan goyangan gergajinya. Ternyata janda Saipul Jamil itu kini sudah memiliki seorang "suami" ?

Bagaimana perjalanan kisah hingga si pemilik goyang gergaji itu bersuami ? adalah seorang fans Dewi Persik yang tergila-gila dengan artis idolanya itu. Penggemar fanatik Dewi Persik bernama Abi Palutturi itu mengisahkan tentang kicauannya yang mengaku sebagai "suami" Dewi Persik.

Ia mengaku jatuh cinta pada sang idolnya itu. Ia pun sering mem-posting kicauan yang ditujukan kepada pemain film "Arwah Goyang Kerawang" itu.

Aksi sang penggemar Dewi Persik itu kini menjadi heboh. Depe demikian Dewi Persik disapa sempat menanggapi serius kicauan penggemar fanatiknya itu.

"Iya syg, hati-hati, pegangin gegeb tuh nanti hilang di airport, kalo udh nyampe telp papi yah ?," tulis Abi yang ditujukan ke Depe melalui akun Twitter beberapa waktu lalu.

Lebih jauh lagi, Abi juga sempat memamerkan foto mesranya dengan Depe. Foto itu memperlihatkan Abi dengan mesra tengah memeluk Depe.

Namun sayang, akhirnya mantan istri Saipul Jamil itu gerah juga dengan aksi mesra Abi Palutturi tersebut. Depe pun membantah kalau dia sudah menikah dengan penggemarnya itu. Ia mengatakan bahwa Abi hanyalah fans biasa.

"Nggak kenal. Saya tahunya di Makassar, dia fans yang tungguin saya dari airport sampai ke Hotel Clarion," kata pelantun 'Diam-diam' tersebut. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar