About

Information

Rabu, 26 Juni 2013

Katy Perry Dan John Mayer Kembali Berkencan

Rabu, 26 Juni 2013 - 12:34:25 WIB
Katy Perry Dan John Mayer Kembali Berkencan
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Katy Perry dan John Mayer dikabarkan kembali merajut asmara. Hal ini karena Katy Perry dan John Mayer tertangkap kamera sedang berkencan di New York.

Pasangan penyanyi ini terakhir kali putus pada Maret lalu, tapi tampaknya Katy dan Mayer saling tidak bisa move on. Dalam minggu ini Katy dan Mayer telah dua kali jalan bareng.

Pada kencan keduanya, Katy terlihat sangat cantik dengan menggunakan setelan warna peach, sedangkan Mayer mengenakan setelan jas. Mereka tampak mesra sambil bergandengan tangan. Apakah mereka kembali bersama?

Katy tidak mengakui hubungannya bersama Mayer. Pelantun 'Fireworks' itu mengaku kini berstatus single.

"Aku tidak menjalani hubungan. Aku sendiri di tempat tidurku. Aku bahagia dengan kesendirianku. Aku percaya aku akan mencintai lagi dengan cara yang tepat," ungkap Katy seperti dilansirkan Wolipop.com, Rabu (26/06). (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar