About

Information

Jumat, 07 Juni 2013

Jadi Objek Seks, Iklan "Panas" Pamela Anderson Dikecam

Rabu, 05 Juni 2013 - 15:30:59 WIB
Jadi Objek Seks, Iklan "Panas" Pamela Anderson Dikecam
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Iklan yang menampilkan Aktris Pamela Anderson tampil seksi berbikini kini dilarang tayang di Inggris. Sebab dalam iklan situs penjual domain ini menampilkan Pamela tengah mandi susu bersama seorang wanita.

Pihak pengawas periklanan di Inggris Advertising Standards Authority (ASA) menilai iklan Pamela tersebut bisa menimbulkan kontroversi. Iklan dapat dianggap terlalu merendahkan wanita.

Dalam iklan situs penjual domain Crazydomains itu, Pamela tampak melakukan adegan berada di sebuah ruangan rapat. Dia menjadi bos wanita di antara para karyawan pria yang menjadi peserta rapat. 

Dalam rapat tersebut hadir seorang rekan kerja wanita yang berpakaian sangat seksi menawarkan menaruh susu ke dalam kopi Pamela. Seorang karyawan pria langsung berkhayal sensual saat melihat hal itu.

Di khayalan si pria, Pamela dan rekan kerja wanita yang menawarkan krim susu itu, hanya memakai bikini berwarna emas. Keduanya kemudian saling tertawa ketika mandi susu.

Setelah khayalan berlangsung selama beberapa detik, si pria tersadar karena Pamela bertanya padanya. Si pria kemudian menyebutkan nama situs Crzaydomain.

Seperti dikutip The Sun, menurut ASA banyak pihak yang mengkritik iklan tersebut. Makanya ASA kemudian melarang iklan tersebut tayang sebelum pukul 09.00 malam. 

Mereka sempat meminta iklan itu tidak ditayangkan karena banyak orang menganggap wanita hanya dijadikan obyek seks dalam iklan Pamela tersebut. (K-5/el)

0 komentar:

Poskan Komentar