About

Information

Selasa, 25 Juni 2013

Janin Bayi Laki-laki 5 Bulan Ditemukan di Kayu Manis

Selasa, 25 Juni 2013 - 13:38:40 WIB
Janin Bayi Laki-laki 5 Bulan Ditemukan di Kayu Manis
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 



Komhukum (Jakarta) - Seorang petugas kebersihan di kejutkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki di atas sebuah jembatan tepatnya di belakang Jl. Kayu Mas Utara RT 11/RW 3, Pulogadung, Jakarta Timur.

Mayat bayi laki-laki yang ditemukan sekitar pukul 08.30 WIB ini saat ditemukan lengkap dengan ari-arinya dibungkus dengan kain coklat bermotif bunga.

Kasubag Humas Polres Jakarta Timur, Kompol Didik Hariyadi mengatakan mayat bayi laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang petugas kebersihan usai membersihkan jalan.

"Yang pertama kali menemukan petugas kebersihan Nasir (50) warga Jl. Kayu Mas Utara Pulogdung. Saat itu saksi tengah membersihkan tangan dan hendak mengambil kain yang tergeletak di sisi jalan untuk mengelap tangan," ujarnya, Selasa(25/06).

Didik melanjutkan saat saksi menarik kain tersebut dirinya melihat ada sesosok mayat bayi laki-laki yang masih lengkap dengan ari-arinya terbungkus dalam balutan kain bermotif bunga.

"Bayi tersebut diperkirakan masih berumur 5 bulan yang disengaja digugurkan oleh orang tuanya," lanjutnya.

Saat ini bayi mungil berjenis kelamin laki-laki itu telah dibawa ke RSCM guna menjalani otopsi dan pihak kepolisian masih mencari pelaku pembuang bayi malang tersebut. (K-2/Shilma)

0 komentar:

Poskan Komentar