About

Information

Selasa, 25 Juni 2013

Kanye: Saya Senang Kim Berpose Telanjang

Selasa, 25 Juni 2013 - 13:23:19 WIB
Kanye: Saya Senang Kim Berpose Telanjang
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Kim Kardashian terkenal sebagai salah satu aktris yang sering berani tampil dan berfoto sensual bahkan tergolong syur.

Kim pernah tampil tanpa busana saat menjadi sampul majalah W pada 2010. Bahkan Kim Kardashian ditawarkan untuk foto "hot" pasca kelahiran anaknya di majalah orang dewasa, playboy. 

Namun walaupun demikian, kekasihnya Kanye West tidak mempermasalahkan dengan aksi "syur" dari Kim ini. Hal ini diungkapkannya dalam majalah W yang pernah mempublikasikan foto bugil dari Kim.

Rapper yang baru saja dikaruniai bayi dari Kim itu menyebut sang kekasih sebagai cinta sejatinya. Dia sangat bahagia menjalani hubungan bersama bintang reality show "Keeping Up With the Kardashian" tersebut.

Kanye pun tak mempermasalahkan penampilan bugil Kim di sampul majalah W. Malah dia senang Kim melakukan pose tersebut.

"Aku senang itu terjadi, fakta bahwa pose itu mengganggu orang," katanya dalam wawancara dengan jurnalis majalah W Christopher Bagley yang diundangnya datang ke apartemennya di Paris.

Pria 36 tahun itu menambahkan, dia senang karena keseksian tubuh Kim bisa masuk dalam rumah-rumah orang kaya di Hamptons, AS. "Fakta bahwa ada beberapa suami di Hamptons yang mencoba menyembunyikan itu," ujarnya lagi.

Menurut Kanye, selama menjalani hubungan dengan Kim, dia tidak pernah berusaha mendikte sang kekasih, termasuk mengenai gaya berbusana. Sejak menjadi kekasih sang rapper, gaya busana Kim sering disebut menjadi lebih baik. Namun menurut Kanye itu tak ada hubungannya dengannya.

"Tidak ada yang bisa menyuruh kekasihku apa yang harus dilakukannya. Dia hanya perlu diberi beberapa informasi untuk dikerjakan," ujar pria yang memberi nama North West untuk bayinya dengan Kim. (K-5/el)

0 komentar:

Poskan Komentar